Kemeriahan Semarak Hut Institut Stiami Ke 34 Di Kampus Bekasi A


Bekasi – Institut STIAMI Jakarta Kampus Bekasi A (Kota Bekasi) mengadakan banyak sekali kegiatan yang menarik dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Institut STIAMI ke 34 diantaranya  Pemilihan Putra Putri Kampus Bekasi, Lomba Mading, Lomba Mannequin Challenge, Stand Up Comedy Competition dan Lomba Futsal, semua kegiatan tersebut dilombakan  antar kelas. Selama lebih dari sebulan kegiatan tersebut dimulai dengan beberapa kegiatan seperti pemilihan Putra Putri Kampus diadakan seleksi, karantina, interview dan pembekalan materi yang menghadirkan Abang Mpo Kota Bekasi sebagai narasumber dan jurinya. Lomba futsal diikuti 19 perwakilan kelas diadakan pada Sabtu, 21 Januari 2017. Sedangkan Lomba mading dan video Mannequin Challenge yang sudah terkumpul di publish di Kampus Bekasi Gedung C dan bisa dilihat oleh mahasiswa lainnya.

Rangkaian kegiatan tersebut puncaknya diadakan acara GRAND FINAL Pemilihan Putra Putri Kampus Bekasi pada hari Minggu, 22 Januari 2017 di halaman parkir Kampus Bekasi Gedung C, juga diisi dengan bazaar dari mahasiswa, stand up comedy competition serta pengumuman dan pemberian hadiah kepada juara yang terpilih dari semua lomba serta hiburan dari Nadanoshca dan Moersas Band.

Dalam sambutannya Kepala Kampus Bekasi A Ibu Diana Prihadini, S.Sos, M.Si menyampaikan tujuan diadakannya acara ini agar partisipatif aktif dan menggali potensi kreatif dari seluruh mahasiswa dalam memeriahkan Ulang Tahun Institut STIAMI. Acara yang dihadiri oleh Rektor Dr. Ir. Panji Hendrarso, MM dalam sambutannya menyebutkan beberapa kemajuan dalam hal gedung dan jumlah mahasiswa di kampus bekasi A dan setelah itu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur Institut STIAMI telah mencapai usia ke 34 tahun.

Putra dan putri terpilih dalam Pemilihan Putra dan Putri Kampus Bekasi yaitu Arya Budi Sutopo (24 Thn/Adm Bisnis) berpasangan dengan Darawati Ayu Pratiwi (22 Thn) dan Runner Up terpilih yaitu Yoji Triuntoro (23 Thn/Manlog) berpasangan dengan Sandra Bahari Supriatna (19 Thn/Adm Pajak). Acara berlangsung meriah dan sukses.

Cek Foto & Video acara tsb : https://www.facebook.com/profile.php?id=100013709864739