Kepala Kampus Tanjung Barat Berikan Orasi Ilmiah Di Wisuda Sman 88 Jakarta


Jakarta – STIAMINEWS – Dalam rangka partisipasi/support sekolah, Institut STIAMI Jakarta Kampus Tanjung Barat, turut memberikan orasi ilmiah sekaligus motivasi kepada 180 wisudawan dan wisudawati SMAN 88 Jakarta pada hari Kamis, 4 Mei 2017, yang diisi oleh Bpk. Samsudin, S.Sos, M.Si selaku Kepala Kampus Tanjung Barat yang juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 88 Jakarta Bpk. Susila Hartono, M.Pd beserta jajarannya dan Dewan Komite Sekolah. Dengan tema “Membangun Insan Mulia Untuk Kemajuan Bangsa” dalam wisuda ke XXX.

Isi orasi ilmiah dari wisuda ini, Bpk. Samsudin, S.Sos, M.Si sebagai motivator memaparkan “Masa depan Bangsa Indonesia sangat ditentukan oleh generasi muda yang saat ini sedang tumbuh. Generasi muda yang saat ini berusia 16-30 tahun telah banyak menyerap berbagai macam ilmu yang diperoleh dari pendidikan formal, pendidikan informal, maupun teknologi informasi - komunikasi yang semakin maju”. Hal ini diterima baik oleh para wisudawan dan wisudawati SMAN 88 Jakarta. Tak lupa Bpk Samsudin mengucapkan ” Saya berharap dan berterimakasih kepada SMAN 88 untuk senantiasa memberikan pendidikan berkarakter, cerdas, kompetitif, transformatif, dan antisipatif untuk mempercepat gerak perjalanan mewujudkan insan mulia guna kemajuan bangsa yang kita cintai ini.”

Wisuda ini di selenggarakan di Balai Komando, Jl. RA. Fadillah Cijantung, Pasar Rebo, RT.01/05 Kota Jakarta Timur. Kegiatan ini berlansung penuh suka dan haru bagi wisudawan dan wisudawati beserta jajaran guru yang hadir di acara ini.

 

Dalam acara ini Institut STIAMI Jakarta Kampus Tanjung Barat memberikan beasiswa kepada 3 siswa/i terbaik USBK Program IPA dan 3 siswa/i terbaik USBK Program IPS, untuk melanjutkan pendidikan kembali di Institut STIAMI Jakarta Kampus Tanjung Barat.

Kami Sivitas Akademika Institut STIAMI Jakarta Kampus Tanjung Barat, mengucapkan selamat atas kelulusan dan wisudanya siswa/i SMAN 88 Jakarta. Kami selalu berharap jangan putus pendidikan, karena kelulusan SMA ini adalah titik awal untuk meraih kesuksesan di masa depan. (Hasbi)