Ketua Stiami Menerima Kunjungan Presiden Irij


Jakarta | STIAMI News -  Ketua STIAMI, Prof. Wahyuddin Latunreng didampingi oleh Sekretaris Eksekutif, Dedy Kusna Utama dan Kasi Kerjasama, Doni Hendartho menerima kunjungan Presiden Indonesia Research Institute Japan (IRIJ) Albertus Prasetyo Heru Nugroho pada hari Kamis (11/09) di Kampus Pusat STIAMI. Pertemuan ini merupakan kelanjutan dari pertemuan sebelumnya dalam rangka kerjasama internasonal guna menunjang pelaksanaan tridharma perguruan tinggi.

Pertemuan yang berlangsung 1,5 jam ini membicarakan beberapa hal di antaranya adalah rencana kegiatan pertukaran mahasiswa dan kerjasama penelitian dengan beberapa perguruan tinggi di Jepang. Dalam pertemuan tersebut, digagas pula rencana kegiatan pengenalan sistem pendidikan dan budaya Jepang di STIAMI.

Di sela-sela kunjungan tersebut, tamu dari IRIJ yang juga menyertakan Business Planner IRIJ yaitu Hasimoto Akane dan Sana Tamura serta Arisha mahasiswa Universitas Keio Jepang diajak untuk keliling melihat sarana dan prasarana yang tersedia di STIAMI. (Humas/DKU)