Ketua Stiami Terima Salah Satu Peserta Pertemuan Mdgs


Jakarta, Pada Rabu 18/11/13 perwakilan dari salah satu peserta pertemuan MDGs yang di adakan oleh USAID  di Hotel Arya Duta Jakarta Pusat. Petterbert Horgun disela-sela kesibukannya  menyempatkan diri untuk hadir dalam pertemuan salah satu organisasi yang ada di STIAMI yakni SIMAK STIAMI sebagai dosen tamu.

Horgun yang datang ke STIAMI sempat bersilaturahmi dengan Ketua STIAMI Prof. Dr. Ir Wahyuddin Latunreng, MM. dan beberapa pimpinan STIAMI. Sementara itu Horgun yang sempat membaca visi misi dan corporate curture STIAMI mengatakan sangat apresiatif karna jarang sekali kampus yang pernah dikunjunginnya memiliki corporate curture seperti yang dimiliki STIAMI.

Menurutnya walaupun Horgun bergerak dibidang kesehatan dunia , ia juga selalu bertandang ke beberapa kampus karna ia berpendapat bahwa pendidikan adalah yang utama, dan sangat utama untuk memajukan sebuah Negara, bukan hanya dari segi pelayanan kesehatan tapi juga dari segi pendidikan dan pemahaman itu sendiri.

Ia juga menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang bisa disinergisitaskan terutama dalam kegiatan – kegiatan social. Sebelum akhirnya bertolak ke Hotel Arya Duta Hougun yang memiliki nama lengkap Patterbert Horgun ini menyempatkan diri berdiskusi dan membeli barang yang ditawarkan oleh salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa, yakni dari UKM IMPAMI yang sedang melakukan bazar di dapan fron Office STIAMI. ( CSR/Humas/One )