Komitmen Manajemen Institut Stiami Untuk Kinerja Yang Lebih Berkualitas


Jakarta – STIAMINEWS – Sudah menjadi budaya organisasi Manajemen Institut STIAMI untuk selalu meningkatkan kulitas kinerja dalam rangka menciptakan pelayanan yang prima untuk seluruh Sivitas Akademika khususnya untuk Mahasiswa, Dosen, Alumni, Calon Mahasiswa dan Mitra Institut STIAMI. Ditiap 3 bulannya para Dekan, Kepala Program Studi, Kepala Kampus, Kepala Bagian dan Kepala Bidang mengadakan penandatanganan program kerja yang langsung di tandatangani juga oleh Rektor dan Wakil Rektor sesuai dengan bidang yang dibawahi. Sebagai komitmen untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik dan lebih berkualitas.

Seperti yang dilaksanakan pada Kamis, 2 Maret 2017 bertempat di Aula Institut STIAMI. Acara yang dibuka dengan arahan dari Wakil Rektor II Dr. Hartono, SE, MM, beliau menyampaikan bahwa acara rutin ini sebagai evaluasi kinerja kita dalam rangka membangun efektifitas kerja dengan tujuan meningkatkan keunggulan kinerja demi kualitas Institusi yang lebih maju. Dan dilanjutkan dengan arahan dari Rektor Institut STIAMI Dr. Ir. Panji Hendrarso, MM, beliau menjelaskan persaingan dalam dunia pendidikan khususnya Perguruan Tinggi yang dikaitkan dengan beberapa kebijakan pemerintah tentang moratorium beberapa Perguruan Tinggi dan tentang kebijakan merevitalisasi Program Studi Vokasi. Beliau juga menjelaskan keadaan dibeberapa perguruan tinggi yang sudah maju dan juga ada beberapa yang mengalami penurunan. Kunci dari semua itu adalah komitmen dari manajemennya yang terus mengevaluasi dan meningkatkan kinerja dari semua pihak.

Setelah pengarahan dari para pimpinan acara puncaknya yaitu penandatanganan kertas kerja dari 5 bagian/bidang, 4 Jenjang Program/Fakultas dan 8 Kepala Kampus. Acara ini akan rutin dilaksanakan ditiap 3 bulan sekali untuk mengevaluasi kinerja untuk bisa meningkatkan kinerja di 3 bulan ke depan. Diakhir acara Wakil Rektor IV Dr. Hasim A. Abdullah, MM menyampaikan pesan bahwa pentingnya selalu mengerjakan sesuatu sesuai SOP dan sesuai standar ISO 9001:2008 dimana rencanakan apa yang akan dikerjakan dan kerjakan apa yang sudah direncanakan, kualitas perguruan tinggi dinilai dari manajemen yang konsisten dengan system yang dibangun. (Irfan7oy)