Ksr Stiami Adakan Makrab


Jakarta, bertempat di Ragunan Jakarta Selatan pada 22-24 November 2013, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korp Sukarela STIAMI (KSR) mengadakan malam keakraban. Kegiatan yang dihadiri oleh pengurus, anggota, alumni dan tamu undangan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta pusat dan bagian kemahasiwaan.

Menurut Komandan KSR Hafizah kepada STIAMI News mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun KSR yang ke 13. Selain itu ini juga merupakan bagian dari silaturahmi pengurus dan anggota KSR dengan Alumni dan PMI Jakarta Pusat.

Ia menambahkan kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari ini juga terdapat beberapa pendidikan dan pelatihan. Beberapa pelatihan ini disajikan langsung oleh pihak PMI Jakarta Pusat yakni Warjono yang memberikan pelatihan terkait penanggulangan bencana dan Muziono yang juga dari PMI memberikan bahasan terkait dengan pertolongan pertama.

Selain itu Hafizah juga megharapkan dengan kegiatan yang semi formal ini selain dapat memberikan pendidikan dan pemahaman kepada anggota dan pengurus KSR diharapkan juga terjalin silaturahmi yang baik dengan Alumni dan tentunya dengan seluruh anggota dan pengurus KSR itu sendiri. (CSC/Humas/One).