Kuatkan Program, Diploma Stiami Adakan Pra Raker


Jakarta | STIAMI News –  Manajemen Diploma STIAMI belum lama ini (26/09) mengadakan Rapat untuk melakukan evaluasi pelaksanaan program kerja tahun 2013-2014 dan pemantapan  program kerja tahun 2014-2015. Rapat yang disebut sebagai Pra Raker ini juga dimaksudkan untuk konsolidasi guna persiapan menghadapi Rapat Kerja Manajemen STIAMI pada Bulan November, diselenggarakan seharian   di Kampus Pondok Cabe yang beberapa waktu lalu telah ditetapkan sebagai Kampus Pusat Diploma.

Pra Raker Manajemen Diploma STIAMI terasa lebih mantap dengan kehadiran Dr. H.M. Syahrial Yusuf, Ketua Dewan Pembina Yayasan Ilomata yang memberikan pengarahan kepada Manajemen Diploma agar semakin memantapkan kinerjanya dan sekaligus memberikan motivasi berupa tips-tips sukses  kepada seluruh peserta yang hadir.     

Rapat yang dipimpin langsung oleh Dr. M. Agus Cholik, Direktur Diploma STIAMI menghasilkan keputusan-keputusan yang strategis dalam kebijakan penerimaan mahasiswa baru, pengembangan kurikulum dan penguatan kelembagaan. Keputusan-keputusan yang dihasilkan dalam rapat tersebut, selanjutnya akan dibawa dalam Rapat Kerja Manajemen STIAMI bulan depan. (Humas STIAMI)