Lanjutkan Jenjang Pendidikan di Vokasi Institut Stiami!


Lanjutkan Jenjang Pendidikan di Vokasi Institut Stiami!

Jakarta - (17 Januari 2024) Vokasi Institut STIAMI  menjalin kemitraan strategis dengan Kampus Akademisi Komunitas Insan Tazakka (AMIKOM IT). Melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU). 

AMIKOM IT resmi diakui sebagai Center Of Excellent (COE) di Kabupaten Karawang, kerjasama yang terjalin ini diharapkan membuka peluang kerjasama yang potensial.

Dalam kegiatan ini juga terlaksana sesi brainstorming kolaborasi dengan industri dalam rangka program Join Industri. Join Industri ini merupakan strategi Kolaborasi antara Program Vokasi Institut Stiami dengan AMIKOM IT yang bergerak di bidang pendidikan tinggi, hal ini dirasa penting dilakukan untuk dapat menciptakan solusi-solusi atas permasalahan yang terjadi dalam ilmu pengetahuan dan agenda-agenda sosial, ekonomi, politik, seperti demokrasi, pembangunan yang berkelanjutan, dan pemahaman budaya serta integrasi dan permasalahan di dunia industri dan dunia usaha, salah satu nya adalah program studi lanjut dari program D2 kampus AMIKOM IT ke program D3 atau D4 Vokasi Institut Stiami . Kegiatan ini dianggap sangat mendukung pengembangan perguruan tinggi serta pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang melibatkan aspek Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat. 

Dengan semangat kolaborasi antara Program Vokasi Institut Stiami dengan AMIKOM IT diharapkan bisa memberikan manfaat kepada kedua belah pihak. Hal ini dilakukan sebagai investasi dalam pengembangan kapabilitas yang fokus pada area riset dalam mencari solusi terbaik untuk permasalahan yang dihadapi dunia industri dan dunia usaha. Melalui kolaborasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja dari kedua belah pihak yang akan memberikan dampak pada pertumbuhan ekonomi sosial.