Mahasiswa Vokasi Institut Stiami Goes To Tax Office Kpp Pratama Jakarta Gambir Dua


Jakarta – STIAMINEWS – Pada hari Kamis, 23 November 2017  di kantor KPP Pratama Gambir 2 Jakarta terlihat rombongan mahasiswa Institut STIAMI Program Vokasi  mengikuti acara Campus goes to tax office  yang merupakan acara sosialisasi pengenalan perpajakan bagi para calon wajib Pajak generasi penerus bangsa terutama mahasiswa agar mereka mengetahui betapa pentingnya pajak dalam penerimaan negara yang sangat berpengaruh terhadap kekuatan negara yang dimana mahasiswa merupakan generasi penerus bangsa yang bakal menentukan masa depan negara. Oleh karenanya, sosialisasi pajak kepada para calon Wajib Pajak ini penting diberikan untuk membekali mereka memahami peran dan kedudukan pajak dalam pembangunan,

Dalam acara ini  KPP Pratama Jakarta Gambir Dua mengundang 80 mahasiswa Institut STIAMI Vokasi D3 perpajakan yang didampingi langsung oleh Direktur Program Vokasi Institut Stiami Bpk. Ardiansyah, SE, MA, juga Ketua Tax Center Institut Stiami Bpk. Budhi Yuwono beserta para dosen pengampu untuk berkunjung ke Kantor Pelayanan Pajak. Konsep ini merupakan yang pertama dilakukan, karena sebelumnya sosialisasi selalu dilakukan di kampus dalam bentuk Tax Goes To Campus.

Mahasiswa sangat antusias dan sangat memperhatikan pembahasan demi pembahasan yang disampaikan oleh pemateri. Disela-sela pemaparan, pemateri pun memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk bertanya, pertanyaan seputar pajak beserta kondisinya di Indonesia. Pada akhir acara, para pemateri pun berpesan dan mengingatkan kepada para peserta bahwa semua generasi muda penerus bangsa Negara Indonesia ini harus sangat peduli pajak dan harus mengerti bahwa pajak yang kuat dapat membangun Indonesia yang kuat. (Selvi)