Manajemen Stiami Menggelar Rapat Kerja Ta. 2014-2015


Jakarta | STIAMI News –  Manajemen STIAMI pada tanggal 4-5 November 2014 menggelar Rapat Kerja yang bertujuan untuk melakukan Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja Manjemen STIAMI Periode Tahun Akademik 2013-2014 dan Penetapan Program Kerja Manajemen STIAMI Periode Tahun Akademik 2014-2015 yang diikuti oleh seluruh program yang berada di lingkungan STIAMI yang terdiri dari  Program Diploma, Program Sarjana dan Program Pascasarjana. Rapat membahas Program Reakreditasi Program Studi (Diploma Perpajakan, Diploma Adm. Bisnis, Magister Ilmu Administrasi dan Sarjana Ilmu Administrasi Bisnis) ;  Program Penelitian, Pengabdian Masyarakat, Pendirian Institut dan Pendirian Doktor Ilmu Administrasi ; Program Pengembangan Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan ;  Program Pengelolaan Anggaran ; Program Pembelajaran Berbasis PDPT ;  Program Pengembangan IT ; Program Penerimaan Mahasiswa Baru ; Program Pembinaan Mahasiswa dan Pengembangan Kampus Cabang.

Rapat Kerja Manajemen STIAMI yang dibuka oleh Ketua STIAMI, Prof. Dr. Ir Wahyuddin Latunreng dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat kerja membahas evaluasi pencapaian kinerja manajemen dan sekaligus menyiapkan terobosan-terobosan baru dalam penetapan program kerja 1 tahun ke depan. “Dengan kebijakan pemerintah yang mengubah status beberapa perguruan tinggi swasta menjadi perguruan tinggi negeri menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi perguruan tinggi swasta khususnya STIAMI untuk terus melakukan perbaikan-perbaikan kinerja diperiode 1 tahun ke arah profesionalitas berbasis kompetensi dan bina iman” Tegas Prof. Wahyuddin. Sebagaiman diketahui belum lama ini ada 12 perguruan tinggi swasta telah berubah statu menjadi perguruan tinggi negeri.

Pelaksanaan Rapat Kerja Manajemen yang diketuai oleh Dedy Kusna Utama, S.Sos, MA dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan STIAMI yang terdiri dari unsur pimpinan, direktur, kepala kampus cabang, ketua program studi, kepala bagian dan kepala bidang menghasilkan keputusan-keputusan yang strategis dalam peningkatan kualitas impelementasi tri dharma perguruan tinggi di lingkungan STIAMI.  (Humas STIAMI)