Milad Stiami Cabang Bekasi : Stiami Gandeng Kanwil Djp Jabar Ii Dan Disdik Bekasi


Bekasi, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI) Cabang Bekasi pada Rabu,14 Mei 2014 mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Milad STIAMI Bekasi yang ke-2. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan diantaranya santunan anak yatim, khitanan massal,  Penandatanganan MoU Penyelenggaran Tax Center antara Ketua STIAMI dengan Kakanwil Ditjen Pajak dan Penandatanganan MoU Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi antara Ketua STIAMI dengan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi serta penandatanganan kerjasama dengan beberapa sekolah mitra.

Menurut Direktur STIAMI cabang Bekasi Diana Prihandini,S.Sos.,M.Si mengatakan bahwa selain beberapa kegiatan tersebut pihaknya juga mengadakan kegiatan sosial lain seperti donor darah, pemilihan duta stiami bekasi dan pentas bakat mahasiswa. “ dalam rangka milad STIAMI Bekasi kami mengadakan beberapa kegiatan yang bersifat sosial maupun rangkaian kegiatan yang bersifat kerjasama demi meningkatkan kualitas kampus STIAMI”ujarnya.

Sementara itu pada syukuran Milad STIAMI Bekasi ke-2 yang dihadiri oleh Yayasan Ilomata, Pimpinan STIAMI serta beberapa kepala sekolah mitra kampus STIAMI, Ketua STIAMI Prof.Dr.Ir. Wahyuddin Latunreng, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini STIAMI terus menerus meningkatkan kualitas pendidikannya melalu penilaian akreditasi, yang saat ini seluruh Prodi S1 telah mendapatkan nilai A, untuk Prodi D3 dan S2 mendapatkan nilai B dan belum lama ini, STIAMI juga telah mengajukan Akreditasi Institut yang telah dilakukan penilaian lapangan oleh BAN-PT. “ Untuk pengembangan kualitas pendidikan, STIAMI juga telah merintis pendirian Institut dan pendirian Program Doktor” ucapnya dengan penuh optimis.

Kakanwil DJP Jabar II, Dr. Angin Prayitno Aji menuturkan bahwa Dirjen Pajak terus menggalakkan kerjasama dengan Perguruan Tinggi untuk pengkajian dan sosialisasi pajak melalui penyelenggaraan  Tax center. “ Di wilayah kami (Kanwil Jabar II) baru ada 8 Tax Center termasuk STIAMI Cabang Bekasi” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Dr. Encu Hermana manyampaikan dukungannya kepada STIAMI dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Wilayah Bekasi  guna peningkatkan mutu pendidikan di Kota Bekasi. Ia juga mengapresiasi atas kerjasama yang terus dibangun oleh STIAMI dengan pihak dinas pendidikan. (Humas/One)