Pebisnis Norwegia Kunjungi Pkkb Stiami


Jakarta, Untuk kesekian kalinya Pusat Kajian Kebijakan Bisnis (PKKB) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI) melakukan kerjamasa baik yang berskala nasional bahkan internasional. Pada rabu 27/2/2014 pebisnis asal Norwegia Mr. Guttorm Christense bertandang ke PKKB STIAMI untuk menjalin kerjasama terkait dengan riset bisnis dibidang teknologi informasi.

Pebisnis asal Norwegia Mr. Guttorm Christense langsung diterima oleh Direktur PKKB STIAMI Dr. dr. Ir. A.R. Adji Hoesodo, SH,MM,MH. “ Kedatangan Mr Guttorm ke PKKB STIAMI ini untuk membicarakan beberapa hal yang akan dikerjasamakan seperti riset bisnis dibidang teknologi informasi” Ujarnya kepada STIAMInews.

Adji juga menambahkan bahwa dengan terbangunnya kerjasama internasional ini, akan mempermudah STIAMI untuk go internasional. Selain itu pastinya akan membuka lowongan atapun lapangan kerja baru untuk para mahasiswa STIAMI. “ banyak manfaat yang akan didapat oleh STIAMI dengan kerjasama yang dilakukan dengan beberapa pembisnis internasional, salah satunya ialah STIAMI akan siap go internasional dan juga akan banyak membuka lapangan kerja baru serta lowongan kerja untuk para mahasiswa maupun alumni STIAMI” imbuhnya.

Sementara itu Mr. Guttorm mengatakan kedepan akan banyak yang bisa dikerjasamakan dengan STIAMI dalam hal ini melalui PKKB STIAMI. “ Tidak menutup kemungkinan ini adalah pintu awal untuk menjalin kerjasama dengan STIAMI dan masih banyak hal-hal yang akan dikerjasamakan kedepan” tutupnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa Pusat Kajian Kebijakan Bisnis STIAMI telah banyak melakukan kerjasama internasional dengan menggandeng beberapa pembisnis asal Jepang, Prancis, Itali dan kali ini dengan pebisnis asal Norwigia. (One/Humas/CSC)