Pecah... Ada Stand Up Comedy Di Institut Stiami Kampus Bekasi


Pecah!! Ya.. Kata itu yang sering diucapkan kalau melihat suatu event dengan sambutan yang meriah, tidak terkecuali dengan event yang sedang hits saat ini yaitu Stand Up Comedy. Seseorang yang bercerita tentang hal-hal yang lucu atau komedi bermodalkan pengeras suara (mic) seperti orang yang berorasi tapi dengan gaya khas anak muda dengan materi-materi yang bisa membuat tertawa. Di TV, Cafe dan tidak ketinggalan di beberapa kampus yang menampilkan acara ini, salah satunya di Institut STIAMI.

Kali ini dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Institut STIAMI ke 33 Tahun, Institut STIAMI Jakarta Kampus Kota Bekasi mengadakan ajang bakat atau lomba Stand Up Comedy antar mahasiswa Institut STIAMI. Dipandu host dari Kampus Cikarang, VJ_DM dan Aldi serta Bekerjasama dengan media M2E Radio dan beberapa sponsor seperti Yamaha dan Wardah Cosmetic, acara ini diikuti sebanyak 17 peserta yang terdiri dari mahasiswa dari beberapa kampus Institut STIAMI Kampus Pusat / Pangkalan Asem, Kampus Cikarang dan Kampus Bekasi itu sendiri. Acara dimulai Jam 1 siang, satu per satu peserta Stand Up unjuk cerita lucunya di depan juri sekaligus komentator yaitu Afif SUCI 5, Faisal Jodhir dan Randy Maksurila serta diselingi hiburan dari LA Band dan Bule Accoustic.

Terpilih 3 pemenang diantaranya Juara 1 Abdurrahman mendapatkan Trophy dan Beasiswa Biaya Kuliah 100% satu semester diserahkan oleh Wakil Rektor II Dr. Hartono, SE, MM, Juara 2 Kusmanto mendapatkan Trophy dan Beasiswa Biaya Kuliah 50% satu semester diserahkan oleh Kepala Kampus Bekasi Diana Prihadini, S.Sos, M.Si dan Juara 3 Abdul Basir mendapatkan Trophy dan Beasiswa Biaya Kuliah 25% satu semester diserahkan oleh Kabag Marketing Pusat Irfan Setiawan, S.AB.

Meskipun sempat dibasahi hujan, acara ini sukses dan lancar serta ramai pengunjung dari Mahasiswa, Alumni dan Warga sekitar kampus yang ikut tertawa bersama dalam Stand Up Comedy Institut STIAMI Bekasi "Lucunya tuh menggebrak... Brak.." (SA/IR7)