Pengukuhan Pimpinan Lembaga Tinggi Km Stiami


Jakarta I STIAMI News –  Kegiatan kemahasiswaan di lingkungan STIAMI akan semakin melaju kencang setelah dilakukannya pengukuhan Pimpinan Lembaga Tinggi KM STIAMI yaitu BEM, MPM dan DPM pada Hari Kamis (10/10). Pimpinan Lembaga Tinggi yang dikukuhkan oleh Wakil Ketua I STIAMI, Dr. Yulianto mewakili Ketua STIAMI adalah Rizal Kurniawan dan Natanael Clinton (Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa), Michael Hartanto (Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa) serta Fawwaz Zikiyyah, Martua Dharma Harahap dan  Rolan Siahaan (Pimpinan Majelis Permusyarawatan Mahasiswa).

Dalam sambutannya Dr. Yulianto mengaharapkan peran Lembaga Tinggi KM STIAMI terus ditingkatkan untuk menggerakan kegiatan mahasiswa ke tingkat nasional bahkan internasional dan tetap mempertahankan kesolidan seluruh organisasi mahasiswa yang bernaung di bawah Keluarga Mahasiswa STIAMI.

Nampak dalam acara pengukuhan tersebut dari unsur manajemen STIAMI adalah Sekretaris Eksekutif Dedy Kusna Utama, S.Sos, Kabag Kemahasiswaan dan Alumni Dian Wahyuddin, S,Sos, M,Si beserta staf dari Bagian Sekretariat, sementara yang hadir dari unsur mahasiswa adalah Presiden Mahasiswa periode sebelumnya, Fadiyah dan beberapa pengurus organisasi mahasiswa di lingkungan STIAMI. Acara pengukuhan yang dipandu oleh Fauzi Fahmi dari Bagian Kemahasiswaan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Humas/CS)