Peresmian Gedung Renovasi Kampus Pusat Institut Stiami Jakarta


Dalam menyambut bulan yang berkah yaitu Bulan Ramadhan 1437 H, Institut STIAMI Jakarta Kampus Pusat mendapatkan berkah yaitu telah rampungnya pembangunan gedung tambahan/anex yang diresmikan berbarengan dengan acara Jumat Berseri (3/6/2016). Dihadiri oleh beberapa tokoh pendiri, jajaran pimpinan manajemen, para dosen, serta ratusan karyawan dari seluruh kampus Institut STIAMI yang tersebar di Jabodetabek.

Dimulai dengan pembacaan surat Yasin, dilanjut dengan laporan dari Wakil Rektor II Dr. Hartono, SE, MM selaku Ketua Pelaksana Pembangunan Gedung tersebut, beliau memaparkan "sejak di letakkan batu pertama pada saat Dies Natalies STIAMI ke 29 pada tanggal 27 Januari 2012, banyak tantangan dan rintangan yang Alhamdulillah sampai saat ini bisa terlewati dengan izin Allah hari ini bisa diresmikan, dengan begitu ada penambahan 4 lantai, 9 kelas, 2 lantai parkir motor dan 3 kelas yang bisa difungsikan sebagai Aula serbaguna."

Dilanjutkan dengan sambutan Ketua Dewan Pembina Yayasan ILOMATA Dr. HM. Syahrial Yusuf, MM, beliau menyampaikan "kedepan kita berharap ada 3 titik kampus besar seperti di Kampus Pusat ini yaitu di daerah Bekasi, Depok dan Tangerang". Beliau langsung melanjutkan dengan peresmian Gedung Anex Institut STIAMI Jakarta Kampus Pusat dengan mengucap Basmalah dan Takbir, beliau menandatangani prasasti dengan tinta emas kemudian dilanjutkan dengan Gunting Pita oleh pendiri Institut STIAMI, Prof. Dr. Safri Nurmantu, MSi serta Pemotongan Tumpeng oleh Rektor Institut STIAMI, Dr. Ir. Panji Hendrarso, MM.

Saling salam maaf memaafkan dan ramah tamah mengakhiri acara Sambut Ramadhan dan Peresmian Gedung Anex Kampus Pusat Institut STIAMI Jakarta, Semoga dengan bertambahnya jumlah kelas, seiring juga dengan bertambahnya jumlah Mahasiswa Baru Institut STIAMI Jakarta, Amin. (IR7)