Program Studi Manajemen Logistik Institut STIAMI mengadakan kegiatan kuliah umum dengan tema "The Future of Digitallsation of Logistic and Supply Chain. (Masa Depan Digitalisasi dalam Logistik dan Rantai Pasok)".


Jakarta, Program Studi Manajemen Logistik Institut STIAMI mengadakan kegiatan kuliah umum dengan tema "The Future of Digitallsation of Logistic and Supply Chain. (Masa Depan Digitalisasi dalam Logistik dan Rantai Pasok)". 

Kegiatan ini diselenggarakan secara hybrid system, yang diikuti oleh 150 Mahasiswa secara online via zoom dan 100 Mahasiswa tatap muka langsung di Aula Institut STIAMI pada 14 Desember 2023.

Hadir sebagai Narasumber pada kegiatan ini yaitu Rifan Ardianto, S.Si., M.Si.,Ph.D selaku Direktur Perdagangan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan bahwa "Perkembangan teknologi telah berkembang dengan sangat pesat, ini harus mampu dimanfaatkan untuk sistem integrasi digital logistik dalam meningkatkan kualitas pelayanan di sektor logistik"

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Program Studi Manajemen Logistik Dr. Dedgo Suprayitno, SE., MM, dan dihadiri juga oleh Ketua Program Manajemen Komunikasi Dr. Saktisyahputra, S.I.Kom., M.I.Kom.

Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mahasiswa sebagai wadah dalam menyesuaikan diri dan memanfaatkan teknologi digital melalui sektor logistik.

Link Dokumentasi
https://drive.google.com/drive/folders/1bExp4-ZZrUJfVP2zLj-x4jXhqf9uL7Y8?usp=sharing