Program Vokasi Adakan Lomba Debat Pajak Antar Kampus Institut Stiami


Jakarta – STIAMINEWS – Di Lantai 3 Kampus Mardani  Institut STIAMI,  Pada hari Sabtu, 22 Juli 2017, nampak sekelompok mahasiswa tengah berdebat tentang  Aspek Pajak Atas Transaksi E-Commerce. Perdebatan berlangsung cukup alot dan seru, masing-masing mempertahankan argumennya dengan penuh keyakinan dan percaya diri. Tak sedikit pula yang mampu mengungkapkan data-data sebagai data pendukung pendapatnya.

Masing-masing mahasiswa rupanya memiliki pendapat yang beranekaragam, ada yang pro terhadap suatu permasalahan tertentu, ada pula yang kontra. Ternyata mereka tengah mengikuti Lomba Debat Pajak Program Vokasi 2017  yang diselenggarakan oleh Kampus Vokasi Institut STIAMI.  Lomba yang diselenggarakan ini diikuti oleh mahasiswa vokasi Institut STIAMI dari 3 Kampus yaitu         

Kampus Tanjung Barat

-                      Aswan Satrio Baiqun

-                      Syahrul Gunawan

-                      M. Fachrul Rosy

Kampus STIAMI  Mardani

-                      Nurul Hidayah

-                      Lidya Anggraeni

-                      Jihan Fadillah

Kampus STIAMI  Depok

-                      Khairani

-                      Virna Widyastuti

-                      Aufi Tsania Halim

Mereka mewakili kampus masing-masing untuk memperebutkan hadiah berupa uang tunai, piala dan sertifikat .

Sebelum dimulai lomba debat, para peserta mengikuti pembukaan lomba debat yang dibuka langsung oleh Kepala Kampus Mardani yaitu Bpk Ardiansyah,SE.,MA. Dalam sambutannya, Beliau menyatakan kebanggaannya atas keikutsertaan para mahasiswa untuk mengikuti lomba karena mahasiswa-mahasiswa seperti inilah yang akan menjadi penghubung kepada masyarakat untuk mensosialisasikan pajak agar tersampaikan seluruhnya. Bahwa pajak adalah dari kita untuk kita dan  lebih baik wujudkan aspirasinya di forum lomba debat ini.

Penilaian dilakukan dengan berbagai kriteria penilaian oleh para juri oleh Bpk. Edy, SE, MM dan Dian Wahyuddin, S.Sos, M.Si  Juara I direbut oleh perwakilan Mardani dan Juara II diperoleh tim Depok B. (Selvi)