Putra Putri Kampus Bekasi Ikuti Talkshow M2E Radio Bekasi


Bekasi – STIAMINEWS – Banyak kegiatan yang dilakukan oleh Putra Putri Kampus Bekasi dalam rangka mempromosikan Institut STIAMI khususnya Kampus Bekasi. Salah satunya yang diikuti oleh Putra Putri Kampus Bekasi ini yaitu Talkshow di salah satu radio anak muda yang terkenal di wilayah Bekasi dan sekitarnya yaitu M2E Radio Bekasi.

Sabtu, 15 April 2017 rombongan Putra/I Kampus Bekasi  yang kali ini diwakili oleh 8 mahasiswa diantaranya Dara, Puti, Shandra, Michella, Lutfi, Hidayah dan Bamz menghadiri undangan dari M2E Radio untuk mengisi Talkshow dalam acara CANTEEN (Community and Teenagers). Acara khusus yang diadakan setiap weekend ini bertempat di Food Court Bekasi Cyber Park. Sedangkan studio  utama M2E Radio bertempat di Ruko Mitra Plaza Blok A No Mutiah Raya 17715, Jl. Cut Mutia Raya Blok A1 No.3, Sepanjang Jaya, Kota Bekasi.

Acara yang dipandu oleh Vj Randy dan Vj Citra ini dimulai dari Pkl. 16.00 – 19.00 WIB. Beberapa pertanyaan yang dibahas adalah seputar profil Institut STIAMI secara umum dan apa saja yang ada di Kampus Bekasi secara khusus. Para Putra/i Kampus dengan semangat menjelaskan Sejarah singkat, Program studi/jurusan apa saja yang ada di Institut STIAMI, Keunggulan dan Kegaiatan apa aja yang ada di Institut STIAMI. Khususnya di Kampus Bekasi, dalam tahun ini untuk pertama kalinya diadakan ajang pemilihan Putra Putri Kampus 2017 yang saat itu diadakan dalam rangka Ulang Tahun Institut STIAMI ke 34. Mereka menceritakan pengalaman berharga apa saja yang dihadapi saat seleksi, karantina sampai tampil dalam acara puncak Pemilihan Putra Putri Kampus Bekasi. Bukan hanya sekedar Beauty tapi juga harus mempunyai modal Brain dan Brave.

Sangat sesuai dengan tema acara yang diadakan oleh M2E Radio ini yaitu tentang berbagi pengalaman dan ilmu dari komunitas anak muda khususnya di daerah Kota Bekasi agar bisa bermanfaat dan berprestasi di usia muda. Putra/i Kampus ini sendiri adalah Mahasiswa pilihan yang sudah melewati penilaian oleh para juri yang kompeten yang sesuai dengan tujuan Institut STIAMI Kampus Bekasi. Bekerjasama dengan komunitas Abang Mpok Kota Bekasi, Pemilihan ini langsung dinilai dan dilatih untuk menjadi seorang Duta kampus. Dari komunikasi, penampilan dan pengetahuan mencakup semua agar bisa menjadi Putra Putri Kampus yang bisa mewakili Institusi Pendidikan. (Yani/Irfan7oy)