Sambut Hari Jadi Kopma Adakan Seminar Dan Baksos


Jakarta, Diawali dengan dancer dari Medivica, acara menyambut hari jadi Koperasi Mahasiswa (KOPMA) dibuka dihadapan para mahasiswa dan warga sekitar kampus. Kegiatan yang diawali dengan tarian ini cukup menyedot perhatian peserta medical cek up yang dilakukan IMPAMI maupun peserta seminar kopma STIAMI dengan munculnya dencer-dancer cantik dari Kopma.

Kegiatan yang dilaksanakan pada kamis, 26/12/13 ini dibuka di parkiran STIAMI dan kemudian dilanjut dengan whorksop tentang pengelolaan barang bekas dilantai 4. Menurut ketua panitia yang biasa akrab disapa meme ini dalam sambutanya mengatakan bahwa KOPMA dalam  sehari akan melakukan berbagai kegiatan diantaranyaDance, Workshop, Seminar, Baksos dan Perkusi. Untuk waktu menurut meme dimulai dari pukul 10.00 hingga 17.00.

Sementara itu ketua Kopma STIAMI Ulfianti M. Husni yang baru terpilih untuk periode 2013-2014 mengatakan bahwa ada beberapa kegiatan yang memang dipusatkan sebagai bentuk edukasi untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan seperti dengan adanya workshop tentang koperasi sampah dan seminar membudayakan hidup berkoperasi.

Disisi lain wakil presiden Mahasiswa Hakiki Aprianto dalam sambutanya juga memaparkan pentingnya untuk berkoperasi sejak dini, hal inilah yang nantinya akan menciptkan pengusaha – pengusaha muda lantaran sejak mahasiswa sudah terbiasa dengan membangun usaha dan bekerja keras.

Menurut pantaun STIAMI News ditempat kegiatan peserta tidak hanya dari mahasiswa STIAMI tapi juga terdapat beberapa Mahasiswa dari Koperasi Mahasiswa UNJ,UIN,Gundar dll. Selain dihadiri dari mahasiswa hadir pula warga sekitar kampus baik dari anak-anak hingga orang tua. (One)