Sambut Semester Genap Stiami Gelar Rapat Kordinasi


Jakarta, Untuk memberikan kualitas pendidikan yang unggul , segenap Pimpinan dan beberapa kepala bidang mengadakan rapat, dengan agenda utama yakni memaksimalkan kinerja perbidang.  Seperti diketahui bersama bahwa bulan maret mendatang semester genap akan segera dimulai sehingga untuk memaksimalkan kualitas pendidik pihak pimpinan melakukan pertemuan rutin kepada para dosen dan sejumlah kepala bagian.

Rapat yang dihadiri oleh Wakil Ketua I, Dr. Hasim A Abdullah, Wakil Ketua II Ardiansyah SE, Wakil Ketua III Dr. Hartono serta Dir. Diploma Dr. M. Agus Cholik dan beberapa Kepala program Studi dan dosen. Setelah pada sebelumnya manajemen STIAMI juga telah mengadakan Rapat dosen yang dihadiri oleh seluruh dosen STIAMI, kali ini dilanjutkan lagi dengan pertemuan beberapa dosen dengan unsur pimpinan STIAMI.

Menurut ketua I Dr. Hasim A Abdullah pada rapat tersebut mengatakan bahwa perlu adanya kualitas perbidang dan dosen yang baik untuk menciptakan mahasiswa yang berkualitas dan unggul. “ seperti visi misi STIAMI yang berkualitas dan unggul, sehingga kami selalu mengadakan rapat terus menerus kepada para pendidik yang mengajar di STIAMI, agar pada kepala bagian dan dosen dapat memberikan yang terbaik dan berkualitas kepada mahasiswa” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa untuk menghadapi semester baru yakni semester genap maka perlu persiapan dan pemantapan untuk para dosen sebelum mengajar pada tahun ajaran semester genap nanti. (One/Humas/CSC)