Semarak Dies Natalis Ke 32


Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI),  pada Selasa 27 Januari 2015 memasuki usia yang 32 tahun mengadakan DIES NATALIS STIAMI. Acara tersebut diselenggarakan di STIAMI PUSAT lantai 4, acara dibuka dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh ustadz Achmad Kosasih dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Prof. Dr. Ir. Wahyuddin Latureng, MM selaku ketua STIAMI. Sambutan kedua disampaikan oleh Prof. Dr. Safri Nurmantu, MM selaku salah satu pendiri sekaligus dosen di STIAMI dalam sambutannya beliau menyampaikan “Insya Allah STIAMI akan menjadi Institut”. Sambutan ketiga disampaikan oleh Ketua Yayasan ILOMATA Dr. Ir. Panji Hendrarso, MM.

Acara dilanjutkan ke acara inti dengan penyampaian tausiah dalam rangka Dies Natalis STIAMI dirangkaikan dengan maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H yang disampaikan oleh ustadz Prof. Dr. H. Mansyur Ramly M.Si, dalam tausiahnya beliau menyampaikan tentang kriteria seorang mu’min yang sempurna imannya sesuai dengan sabda Rasulullah.

Setelah tausiyah acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa sekitar kampus dan penyerahan penghargaan kepada karyawan dengan masa bakti 15 tahun lebih sebanyak 25 orang. Dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Prof. Dr. Safri Nurmantu, MM. Dan acara di tutup dengan do’a. Setelah break sholat Dzuhur dilanjutkan dengan acara puncak yaitu pasar rakyat, live music, bazaar dan sembako murah.