Semarak Hut Institut Stiami Ke 34 Di Kampus Bekasi B (Cikarang)


Cikarang – Kemeriahan Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Institut STIAMI ke 34 tidak hanya diadakan di Kampus Pusat Jakarta, tapi salah satunya diadakan di Institut STIAMI Jakarta Kampus Bekasi B (Cikarang Kab. Bekasi). Ada beberapa kegiatan/acara dan lomba yang diadakan, yaitu Lomba Baris Berbaris Paskibra dan Speech Contest untuk siswa tingkat SMA/K dan sederajat memperebutkan Piala Dinas Kabupaten Bekasi. Untuk lomba Paskibra di langsungkan pada Senin, 16 Januari 2017 bertempat di Lapangan Kampus Bekasi B. Sedangkan Speech Contest diadakan Rabu, 18 Januari 2017.

Selain perlombaan untuk siswa SMA/K/sederajat, ada juga perlombaan untuk mahasiswa dan manajemen Institut STIAMI Jakarta Kampus Cikarang. Diantaranya perlombaan tarik tambang, unjuk bakat, singing contest, entrepreneur day (lomba wirausaha) dan mannequin challenge. Acara-acara tersebut mendapat respon yang antusias dan meriah. Selain itu kontes yang utama yaitu Pemilihan Duta Kampus Institut STIAMI Kampus Cikarang yang sudah melewati beberapa fase yaitu seleksi, interview, tes bakat dan karantina yang langsung di training oleh Mojan Jawa Barat.

Puncak acara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Institut STIAMI ke 34 Kampus Cikarang mengadakan banyak acara di hari Jumat, 27 Januari 2017 diantaranya dibuka dengan sambutan dari Kepala Kampus Ibu Yeni Susilowati, SE., dalam sambutannya beliau bersyukur dengan apa yang sudah diraih oleh kampus cikarang tapi tidak lupa untuk harapan kedepan yang lebih baik lagi, dari jumlah mahasiswa, fasilitas dan pelayanan yang lebih baik lagi. Setelah itu dilanjutkan dengan Potong Tumpeng dan acara – cara hiburan lainnya seperti Tarian Tradisional dari anak2 SMA/K, Kontes Unjuk Bakat, serta penampilan Guest Star L.A. band. Selain itu juga ada pembagian hadiah lomba – lomba dan berikut data para pemenang lomba :

Paskibra

1. SMAN 1 KARANG BAHAGIA

2. SMAN 1 CIBARUSAH

3. SMK TARUNA BHAKTI

 

Speech Contest

1. Nadia (SMAN 1 CIKARANG BARAT)

2. Velinda( SMAN 1 CIBARUSAH)

3. Cindy Farida (SMK GLOBAL MULYA)

 

Selanjutnya dimulai jam 7 malam acara inti yaitu pemilihan Duta Institut STIAMI Jakarta Kampus Cikarang dimulai. Diawali dengan Tarian tradisional, dilanjutkan dengan pengenalan Duta Kampus dan dihibur juga oleh STAND UP COMEDY dari komunitas Stand Up Comedy Cikarang. Juga ada pemberian hadiah – hadiah lomba internal mahasiswa dan manajemen. Diujung acara dipilihnya Juara 1, 2 dan 3 Duta Kampus Institut STIAMI Kampus Cikarang, berikut Nama- nama Duta Kampus Terpilih :

 

JUARA I

- WAHYUDI (MAN.KOMUNIKASI SEMESTER 1)

- NELIS KEKE KONECHI (ILMU ADM.BISNIS SEMESTER 1)

RUNNER UP

- JOKO ANDRIYATNO (ILMU ADM.PUBLIK SEMESTER 5)

- NOPY YANTI (MAN.KOMUNIKASI SEMESTER 1)

FAVORIT

- INDRA HARIWIJAYA (ILMU ADM.PUBLIK SEMESTER 3)

- FAUZIAH FITRIYANI (ILMU ADM.BISNIS SEMESTER 5)

 

Acara berjalan dengan lancar, sukses dan meriah. Harapan mereka di tahun – tahun kedepan bisa mengadakan event yang lebih besar dan meriah lagi.

(Irfan7oy/Aldino)