Sfc Gelar Turnamen Untuk Sma Sejabodetabek


Jakarta, STIAMI Football Club (SFC) yang merupakan salah satu unit kegiatan mahasiswa dibidang oleh raga ini, pekan lalu mengadakan Turnamen Futsal untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) dan diikuti oleh 24 sekolah dari berbagai wilayah. “ Ada 24 sekolah yang mengikuti turnamen dari beberapa wilayah seperti  Jakarta, Bekasi, Tanggerang, Depok dan Bogor “ ujar ketua SFC Latif Nugraha.

Latif juga menambahkan bahwa selain turnamen yang diselenggarakan pada bulan februari ini, kedepan SFC juga akan ikut serta dalam pertandingan di kejuaran nasional di Jogjakarta. “ tepatnya bulan maret SFC akan ikut serta dalam kejurnas di Jogjakarta” imbuhnya.

Sementara itu ketua panitia Rizal Kurniawan mengatakan bahwa untuk juara pada turnamen futsal yang diselenggarakan oleh SFC dijuarai oleh SMA Taruna Persada, disusul juara II dari SMA Yaperjasa, dan juara ke III diraih oleh SMAN 41 Jakarta Utara.

Juara I pada turnamen yang digelar UKM olahraga ini ialah mendapatkan piala bergilir walikota Jakarta timur sekaligus pemberian beasiswa dari STIAMI sebesar 4 juta rupiah. Pemberian hadiah juara I diserahkan oleh wakil ketua III STIAMI Dr. Hartono, SE,.MM dan untuk para pemain terbaik hadiah diserahkan oleh pihak Kafila Sport Center kepada para pemain.

Rizal juga mengatakan bahwa kegiatan ini terselenggara atas bantuan para sponsor dan media partner. “ kami mengucapkan banyak terimakasih kepada STIAMI,LP3I, Walikota Jakarta Timur, King Seven, Kafila Thoyiba, Darul Ma’Wa, Arieonestrory.com, pratoomoo,” imbuhnya. (One/Humas/Csc)