Sfc Juara Ii Upn Vj Futsal Competition


Jakarta, STIAMI Football Club (SFC) yang merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di kampus STIAMI, pada jumat 04/12 berhasil menyabet juara II pada UPN VJ Futsal Competition yang digelar oleh Fakultas Ekonomi Univ. pembangunan Negara Veteran. Kegiatan yang dilangsungkan dari tanggal 2 – 4 desember di GOR Cilandak ini merupakan kegiatan pertandingan rutin yang saban tahun diadakan, dengan melibatkan kampus – kampus yang adai di Jakarta dan sekitarnya.

Dalam kejuaraan tersebut , kapten kesebelasan SFC Wira Atmadja berhasil membawa team kesebelasanya masuk Final, dengan  melakukan pertahanan dan posisi penyerangan yang memadai. Pertandingan yang cukup sengit ini mengantarkan team yang dipimpin Wira harus mendapatkan posisi kedua pada UPN VJ Futsal Competition. Sementara juara 1 disabet oleh team milik UPN VJ, dan disusul dengan SFC yang memperoleh peringkat kedua , sementara juara ke tiga yakni team dari Univ. Nasional (UNAS).

Walau menududuki posisi kedua SFC yang memiliki pemain-pemain handal ini optimis kedepan akan meraih posisi pertama, hal ini utarakan ketua SFC Latif Nugroho yang melihat sepak terjang dari team yang dibentuk sudah bekerja maksimal dan memiliki kemampuan yang baik dan terus berkembang. “ kami akan terus melakukan latihan rutin dan kedepan kami yakin kami dapat menduduki posisi pertama” ucapnya. Menurutnya melihat dari beberapa pertandingan terakhir teamnya menunjukan kemampuan yang baik dari beberapa laga yang diikuti.

Selain itu ia juga berharap dengan adanya prestasi yang diraih, STIAMI tidak hanya dikenal karna akreditasinya tapi juga karna prestasi mahasiswanya. “ Dengan prestasi – prestasi yang ditunjukan mahasiswa, STIAMI kedepan dalam hal kompetensi mahasiswa siap untuk bersaing diranah nasional “ sambung latif. (CSC/Humas/One)