Smkn 34 Jakarta Menjadi Juara Stiami Cup 2017 Yang Diadakan Isfc


Jakarta – STIAMINEWS – Memasuki pergelaran yang ke 4, Institut STIAMI Football Club (ISFC) mengadakan turnamen futsal antar pelajar SMA/SMK/MA Se-Jabodetabek yang diberi nama STIAMI CUP 2017. Seperti setiap tahunnya pergelaran ini diadakan  untuk memperebutkan Piala bergilir Walikota Jakarta Timur dan juga merupakan salah satu bagian program kerja ISFC.

STIAMI CUP 2017 ini diikuti oleh 18 sekolah yang berasal dari Jabodetabek diantaranya juara bertahan musim lalu STM Walang Jaya dan beberapa sekolah lainnya seperti SMAN 114 Jakarta, MAN 5 Jakarta, dll. Acara berlangsung pada tanggal 20 – 21 Mei 2017 di Metropolitan Land Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Acara ini diketuai oleh Muh Rifaldi Pratama Putra yang juga memberikan kata sambutan selain itu ada 2 sambutan oleh Ketua Umum ISFC yaitu Ahmad Arianto dan Perwakilan Senior ISFC yaitu Hamrol Silalahi, S.Ap

Adapun daftar juara pada STIAMI CUP 2017 adalah sbb :

1.                  Juara 1 SMKN 34 Jakarta

2.                  Juara 2 SMK Permata Bangsa Bekasi

3.                  Juara 3 SMAN 115 Jakarta

4.                  Pemain Terbaik Meidy dari SMKN 34 Jakarta

STIAMI CUP 2017 juga didukung oleh ISFC, Institut STIAMI dan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta dan media partner acara Bolabob, Futsal Talk, Futsal News, Trackmountain Indonesia, Info Jakarta dan Eventkampus.com (Selvi)