Stiami Dan Djp Jakpus Sosialisasi Di Smk 14


Jakarta | STIAMI News – Untuk kesekian kalinya,  STIAMI  bersama Kanwil DJP Jakarta Pusat mengadakan Sosialisasi Perpajakan (12/12). Setelah sebelumnya sosialisasi ditujukan kepada guru-guru, kali ini sosialisasi dilakukan kepada para siswa SMKN 14 Jakarta Pusat. Sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan perpajakan dalam mendukung pembangunan sehingga menumbuhkan kesadaran pajak sejak dini kepada para siswa. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan road show perpajakan kerjasama Tax Center STIAMI dan P2 Humas DJP Jakarta Pusat

Sosialisasi yang dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan ini dihadiri kurang lebih 150 siswa berlangsung selama 2 jam yang dipandu langsung oleh Tim P2 Humas Kanwil  DJP Jakarta Pusat Hartono, SE, MM, Kepala Seksi Humas dan Rossy Reinawati. Sementara itu dari STIAMI yang hadir di antaranya Suparman, S.Sos, MA (Sekretaris Tax Center), Mas Andriyanto, S.Sos (Kepala Kampus Mardani) dan Rousdy Safari Tamba, SE, MA (Kabag Marketing). 

Dalam sambutan mewakili STIAMI, Suparman, S.Sos, MA menyampaikan ucapan terima kasih kepada SMK 14 yang menjadi tuan rumah pelaksanaan sosialisasi dan juga kepada pihak DJP Jakpus atas kerjasamanya dengan STIAMI yang telah berlangsung sampai hari ini. Di penghujung acara, siswa diberi kesempatan untuk menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Tim P2 Humas DJP dan setiap siswa yang dapat menjawab memperoleh hadiah yang telah disediakan. Mudah-mudahan dengan acara ini, akan semakin menumbuhkan kesadaran pajak kepada para siswa sehingga nantinya bisa menjadi wajib pajak yang baik. (Humas/CS)