Stiami Dan Djp Jakpus Sosialisasi Di Smk Ksatrya


Jakarta | STIAMI News – STIAMI  bersama Kanwil DJP Jakarta Pusat kembali mengadakan Sosialisasi Perpajakan untuk para siswa. Kali ini Sosialisasi Perpajakan diadakan di SMK Ksatrya Jakarta Pusat (17/12/14). Sosialisasi ini bertujuan memberikan pengetahuan perpajakan kepada para siswa agar dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya pajak untuk pembiayaan pembangunan di Indonesia dan juga memberikan semangat kepada para siswa untuk bercita-cita melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi dengan memilih jurusan perpajakan yang masih banyak membutuhkan tenaga-tenaga yang menguasi persoalan perpajakan.

Sosialisasi dihadiri oleh kurang lebih 100 siswa yang berlangsung selama 2 jam yang disampaikan langsung oleh Ani Natalia, SE, MBA, Kabid P2 Humas Kanwil  DJP Jakarta Pusat,  Hartono, SE, MM, Kepala Seksi Humas dan Rossy Reinawati. Sementara itu dari STIAMI yang hadir di antaranya  Mas Andriyanto, S.Sos (Kepala Kampus Mardani) dan Yoka May Patria, S.AP (Tim Penerimaan Mahasiswa Baru Diploma).

Mas Andriyanto, S.Sos ketika ditemui, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak SMK Ksatrya dan DJP Jakpus atas kerjasamanya dengan STIAMI sehingga kegiatan sosialisasi pajak di sekolah ini dapat berjalan dengan baik. Sebagai informasi bahwa sosialisasi pajak di SMK Ksatrya merupakan kegiatan penutup dari rangkaian kegiatan yang digagas bersama oleh Tax Center STIAMI dan Kanwil Ditjen Pajak Jakarta Pusat di tahun 2014. Beberapa kegiatan yang sebelumnya telah dilaksanakan adalah Seminar Nasional, Kunjungan Ke KPP, Sosialisasi Pajak untuk Guru dan beberapa kegiatan lainnya. Semoga kegiatan ini di tahun 2015 akan lebih baik lagi guna mendukung program pemerintah dalam menumbuhkan kesadaran dan kepatuhan pajak masyarakat. (Humas/CS)