Stiami Jalin Kerjasama Dengan Konsultan Bisnis Asal Belgia


Jakarta, Untuk meningkatkan kualitas pendidikan dalam hal ini terkait dengan program studi bisnis yang ada di STIAMI, serta dalam rangka mewujudkan kualitas dan mutu pendidikan untuk melaju keranah Nasional bahkan Dunia Internasional.

STIAMI yang memiliki salah satu peran besar dalam mewujudkan dan menciptakan pembisnis – pembisnis baru baik dalam ranah nasinoal bahkan pembisnis internasional. Untuk mewujudkan itu, STIAMI pada Kamis, 16 Januari 2014 mengadakan pertemuan untuk menjalin kerjasama internasional dengan konsultan sekaligus pembisnis asal Belgia Paul Wouter. Paul yang memiliki latar belakang hukum yang kini aktif menjadi konsultan bisnis syariah internasional ini, sudah melebarkan sayap dibeberapa Negara asean terutama Negara – Negara yang berpenduduk muslim.

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang rapat pimpinan ini dihadiri oleh Ketua STIAMI Prof. Dr. Ir. Wahyuddin Latunreng, MM, Sekertaris Eksekutif Dedy Kusna Utama, S.Sos, dan beberapa team lain dari STIAMI seperti Dr. A.R. Adji Hoesodo,MH (H) B.EEng. SH, MM,, MH. Dipl. Cibtac, Dinda Aulia Rahman MM, Rame soekarsono.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 120 menit ini menghasilkan kesepakatan akan diadakanya kerjasama dengan penandatangan MoU antara STIAMI dan Konsultan Bisnis Syariah yang di pimpin oleh Paul Wouter. Paul yang mengatakan bahwa bank syariah dan produk – produk syariah yang saat ini menjadi daya tarik tersendiri karna memiliki konsep yang berbeda dengan produk komersial lain. Paul sendiri beberapa waktu lalu sempat mengisi di UGM terkait ekonomi Syariah Global ini siap mendukung STIAMI dalam menciptakan pembisnis-pembisnis tingkat Internasional.

Hal ini disambut baik oleh Ketua STIAMI Prof. Dr. Ir. Wahyuddin Latunreng MM, Prof mengatakan bahwa kerjasama ini akan terus digalahkan untuk menunjang dan mewujudkan visi misi STIAMI menjadi kampus yang berkualitas dan unggul. ( One/CSC/Humas )