Stiami Kembali Kehilangan Dosen Terbaiknya


Bekasi, STIAMI kembali kehilangan salah satu dosen terbaik , Letkol (Purn) Sukistiyanto yang merupakan dosen Pendidikan Kewarga Negaraan (PKN) ini, meninggal dunia pada hari sabtu, 16/11/13 pada pukul 16.30. Rumah duka yang beralamat di Komplek BJI Cerewet Jl. Mangga I Blok C9/I Bekasi telah banyak di datangi sejumlah kerabat hadir pula manjemen STIAMI beserta civitas akademika STIAMI.

Almarhum dikebumikan di Pemakaman Angkatan Laut Ciledug. Ketua STIAMI Prof. Dr. Ir Wahyuddin Latunreng MM, mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas kepergian salah satu dosen yang telah banyak memerikan sumbangsih kepada STIAM. Menurutnya Almarhum dikenal baik oleh kalangan Mahasiswa maupun Managemen STIAMI.

Sementara itu salah satu mahasiswa Almarhum yang juga merupakan Wakil Presiden Mahasiswa M. Hakiki Aprianto mengatakan merasa sangat kehilangan sosok dosen yang dikenal tegas, baik, dan jika memberikan pelajaran cepat dimengerti. Ia juga berharap kepada semua rekan – rekan mahasiswa untuk sama-sama mendoa’kan beliau agar diterima disisi Allah S.W.T dan di maafkan segala kesalahan beliau. (CSR/Humas/One)