Tasyakur Milad Ke 36, Institut Stiami Adakan Berbagai Lomba Dan Kegiatan


Jakarta – STIAMINEWS – Institut Ilmu Sosisal dan Manajemen Stiami (Institut Stiami) di tanggal 27 Januari 2019 memasuki usia yang ke 36 tahun. Dalam Milad ke 36 ini Institut Stiami mengangkat tema Berinovasi dan Berprestasi. Tidak berpuas diri dengan pengalaman sejauh ini, Institut Stiami masih terus melakukan inovasi dengan beroreintasi kepada Prestasi dari samua lini. Di tiap tahunya Institut Stiami selalu mengadakan rangkaian kegiatan lomba – lomba ataupun kegiatan sosial dalam meramaikan Milad.

Senin (28/1) bertempat di Kampus Pusat, Institut Stiami mengawali rangkaian kegiatan dengan mengadakan acara Tayakur Milad ke 36 Institut Stiami. Acara yang dihadiri lebih dari 200an Pegawai yang terdiri dari Yayasan ILOMATA, Pimpinan Manajemen serta Karyawan dari seluruh Kampus se-Jadetabek. Seperti biasa dan sudah menjadi Budaya Organisasi Institut Stiami, acara diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Ust. Kosasih. Setelah menyanyikan bersama Indonesia Raya serta Mars Institut Stiami, Dr. Ir. Panji Hendrarso, MM selaku Rektor Institut Stiami memberikan sambutan yang memberikan motivasi untuk Sivitas Akademika agar lebih semangat dan berinovasi untuk menghadapi tantangan perguruan tinggi yang lebih ketat lagi.

Drs. Djaka Permana, Ph.D selaku Ketua Yayasan ILOMATA berharap Institut Stiami terus solid menuju Insitut yang lebih berkembang lagi. Salah satu pendiri Institut Stiami Prof. Dr. Safri Nurmantu, M.Si juga berharap tongkat estafet Institut Stiami terus berpindah ke era milenial saat ini. Dalam tasyakur ini juga diadakan Santunan kepada anak – anak Yatim dari warga sekitar. Setelah berdoa bersama, puncak acara Tasyakur kali ini yaitu Pemotongan Tumpeng oleh para Pendiri dan Pimpinan Institut Stiami. Setelah acara Quiz diadakan pemutaran Video Launching Rangkaian Milad ke 36 Institut Stiami.

Adapun beberapa rangkaian Acara Milad ke 36 Institut Stiami adalah sebagai berikut :

  • Lomba Antar Karyawan (Tenis Meja, Masak Mie & Futsal) : 1 & 8 Februari 2019
  • Lomba Multimedia (Vlog, Poster & Fotografi) : Januari – Maret 2019
  • Lomba Entertainment (Akustik Band, Tari Kreasi & MC/Host Contest) : Maret 2019
  • Lomba Ilmiah (LKTI) : 22 Maret 2019
  • Kegiatan Sosial (Donor Darah, Cat Lap Sekolah, Kursus utk Warga Sekitar) : Januari – Maret 2019
  • Festival : 23 – 24 Maret 2019.

Selamat Milad Institut Stiami ke 36, Semoga terus Berinovasi dan Berprestasi.