Tax Center Institut STIAMI Kampus Tanjung Barat Menghadiri Acara Seminar Nasional Tax Outlook 2023


STIAMI NEWS- Senin, 12 Desember 2022 Dalam rangka Kegiatan MoU, Launching dan Pelantikan Pengurus, Perkumpulan Tax Center dan Akademisi Pajak Seluruh Indonesia (PERTAPSI) menyelenggarakan acara Seminar Nasional yang bertajuk “TAX OUTLOOK 2023”. Acara ini dilaksanakan secara luring pada Senin (12/12) pukul 09.00-12.00 bertempat di Gedung Makara Art Center (MAC) Universitas Indonesia. Acara juga bisa diikuti secara online melalui Aplikasi Zoom.

Dirjen Pajak Bapak Suryo Utomo dijadwalkan hadir untuk memberikan keynote speech. Dewan Pembina PERTAPSI Bapak John Hutagaol akan menyampaikan opening speech. Ketua Umum PERTAPSI Bapak Darussalam akan hadir memberikan closing remarks dalam acara tersebut.

Ada 3 narasumber dalam acara seminar nasional. Pertama, Bapak Neilmaldrin Noor selaku Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat DJP. Kedua, Ibu Titi Muswati Putranti selaku Wakil Ketua PERTAPSI/Peneliti Tax Center FIA Universitas Indonesia. Ketiga, Bapak Bawono Kristiaji selaku Partner DDTC Fiscal Research & Advisory. Dan Moderator dalam acara tersebut, Ibu Christine Tjen selaku Koordinator TERC FEB Universitas Indonesia.

Tax Center Institut STIAMI Kampus Tanjung Barat menjadi salah satu Tax Center yang menghadiri acara tersebut, dengan diwakili oleh Bapak Roike Tambengi, Bapak Dwikora Harjo, Ibu Ambarwati.

Dalam acara ini membahas program peningkatan peran serta Perguruan Tinggi di Indonesia dalam mengedukasi dan menyebarluaskan ketentuan perundang-undangan perpajakan kepada Civitas Akademika dalam membangun kesadaran dan kepedulian serta kepatuhan Wajib Pajak di Indonesia.

Semoga dari acara ini dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dengan baik.