Ukm Impami Akan Gelar Kegiatan Bareng Warga


Jakarta,  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ikatan Mahasiswa Pecinta Alam Mandala Indonesia (IMPAMI) pada minggu, 24/11/13. Mengadakan pertemuan dengan warga yang ada di sekitar kampus. Dimana warga yang hadir merupakan ketua RT/RW dan beberapa pengurus RT/RW serta dari Karang Taruna. Pada kesempatan tersebut UKM IMPAMI dan Warga sekitar kampus akan berkolaborasi mengadakan kegiatan – kegiatan social.

Menurut ketua IMPAMI Natanael Clinton mengatakan beberapa kegiatan yang akan melibatkan warga di antaranya adalah penghijauan kampong dengan menanam pohon, bakti social, kitanan massal, dan pendidikan mendaur ulang sampah. Ia manambahkan pada kegiatan kali ini pihaknya akan bekerjasama dengan beberapa kementerian dan dinas-dinas terkait.

Sementara untuk pendidikan yang akan diberikan lebih kepada warga lebih menitik beratkan kepada pengembangan wirausaha dengan memanfaatkan barang-barang bekas, atau mendaur ulang sesuatu yang sudah tidak layak untuk digunakan namun dapat diolah kembali.

Ketua RT 07 Syarif mengatakan pihaknya sangat menyambut baik program yang diadakan oleh mahasiswa STIAMI yang dalam hal ini akan dilakukan oleh IMPAMI, ia juga mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama semenjak ia menjadi ketua RT ada mahasiswa yang mengajak pengurusnya untuk duduk bersama dan melakukan kegiatan bersama.

Beberapa kegiatan yang akan diinergikan ini direncanakan akan di adakan pada bulan desember mendatang. ( CSC/Humas/One )