Waka I Adakan Rapat Dosen Kompetensi


Jakarta, Wakil Ketua I yang membidangi bagian Akademik, Prodi,BDI Dr. Hasim A Abdullah pada jumat,06/12/13 mengadakan rapat dengan dosen tetap. Pada pertemuan yang dilaksanakan di ruang 201 lantai 2 kampus pusat ini, Dr. Hasim menekankan terkait peningkatan kualitas dari para pengajar yang ada di STIAMI.

Menurutnya perlu adanya membangun kesadaran bersama dan koordinasi antar dosen serumpun ( pembentukan teamwork) dengan mengembangkan metode pembelajaran dan perlu mengup-date SAP. Selain itu ia juga berharap kedepan akan terus diadakan pertemuan rutin bagi para dosen sebagai wadah untuk saling bertukar informasi dan bahkan jika perlu melibatkan beberapa mahasiswa dalam pertemuan mendatang.

Sementara itu salah satu dosen senior dalam perpajakan R.S July Harto mengatakan ada 3 hal penting yang menunjang proses belajar mengajar terutama dalam hal pajak yakni Administrasi perpajakan, Hukum Perpajakan dan kebijakan perpajakan. Selain itu ia juga menyembutkan pelajaran perpajakan harus aplikatif dan implementatif sehingga menghasilkan anak didik yang mengerti dan memahami perpajakan secara menyeluruh.

July Harto menambahkan kedepan diharapkan secara praktikum harus lebih detail dan mahasiswapun dianjurkan untuk mencari clints tentang pengisian SPT orang pribadi atau PT. kecil sehingga Mahasiswa akan mampu memiliki keahlian dan pengetahuan.

Disisilain terkait mata kuliah English menurut mr. Zulkifli perlu adanya English standard untuk TOEFL dan TOEIC melalui beberapa tes dengan test procedures. Serta dalam memaksimalkan hasil belajar yang memadai menurut salah satu dosen bahas inggris Ms. Asri perlu adanya pembatasan quota dalam kelas.

Pertemuan wakil ketua I dengan para dosen ini diharapkan menjadi bagian dari meningkatkan kualitas pengajar dan mahasiswa itu sendiri nantinya. ( CSC/Humas/One )