WEBINAR SCHOLARSHIP TALK "NGOBROLIN CARA DAPETIN BEASISWA KE KAMPUS TOP DUNIA"


STIAMI NEWS- Rabu, 08 Februari 2023 Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI telah melaksanakan Webinar yang bertemakan “Ngobrolin Cara Dapetin Beasiswa ke Kampus Top Dunia” Webinar ini diselenggarakan oleh Bagian Karir dan Alumni Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI. Kegiatan ini telah dilaksanakan pada Rabu (07/02) via Zoom Meeting mulai Pukul 14.00 WIB sd Selesai.

Kegiatan Webinar ini diselenggarakan agar ada referensi yang diperoleh bagi peserta terkait Program Beasiswa. Mengingat sumber daya manusia yang unggul tentunya beririsan dengan adanya tingkat pendidikan yang tinggi. Untuk memperoleh pendidikan yang tinggi tentunya dibutuhkan pula biaya yang cukup tinggi. Namun ada solusi yang dapat dilakukan untuk memperoleh pendidikan yang tinggi namun dengan mengeluarkan biaya yang tidak terlalu tinggi yaitu berkuliah dengan jalur Beasiswa.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Dedy Kusna Utama selaku Direktur Sekretariat Institut sekaligus Opening Speech, Ahmad Rafsanjani Mustahar sebagai Pembicara Awardee LPDP Scholarship, Aprilita Nabella sebagai Pembicara Awardee INTI-CGS Scholarship, Bapak Deni Malik selaku Kasubag Karir dan Alumni sekaligus Moderator, Muhammad Rizky Alifiyansyah sebagai MC dan Kurang lebih 100 Peserta mulai dari Sivitas Akademika Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI, Pelajar ataupun Umum.